Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb: Antara Shaheer Sheikh dan Reshwara

Fimela.com, Jakarta Selama ini pesinetron Nabila Syakieb sudah menjalin hubungan dekat dengan putra seorang pengusaha dan pemiliki sebuah equestrian di bilangan Cinere Jakarta Selatan. Nama pria yang juga atlet berkuda itu adalah Reshwara Argya Radinal. Meski sudah beberapa kali memamerkan kedekatan dirinya dengan sang pacar, namun ada saja yang menginginkan Nabila berjodoh dengan Shaheer Sheikh.

Mana yang akan dipilih Nabila? Yang satu lawan main dalam sinetron Cintaku di Langit Taj Mahal atau yang satunya lagi kekasih hatinya yang juga piawai menunggang kuda. Seperti diketahui Nabila juga hobi menunggang kuda. Keduanya sering terlihat bareng dalam beberapa momen pertandingan olah raga berkuda, berlatih berkuda dan dalam kebersamaan lainnya yang terlihat sekali mereka akrab sebagai sepasang kekasih.

Baca juga: Main Bareng Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Mudah Dapat Chemistry

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (Instagram @nsyakieb85)

Sebenarnya pendapat para netizen terbagi dua soal siapa yang mereka inginkan menjadi calon suami Nabila nanti, pesinetron atau atlet berkuda. โ€œKa' @nsyakieb85 kapan nikah sama ka' @rradinal pasti nanti keturunan kalian cakep2 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ฑ,โ€ seru pemilik akun @essa.erlinda.

Pernyataan serupa ditulis oleh pemilik akun @uahpoepoe. โ€œSemoga segera menikah amiin,,,yg satu cantik yg satu ganteng...g perlu penilaian org yg g di kenal cocok atw engga..@nsyakieb85 .yg tw hub klian..klian sendiri dan cukup dengarkan org2 terdekat klian sj yg memang knl klian scr pribdi yg lain yg g klian knl yg blngnya g cocok or sma si ini lbh cocok usir cantik jha..semoga di mudahkan jalan menuju pelaminany,,amiiin,โ€ serunya.

Nabila Syakieb (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun pendapat berbeda dikemukakan oleh pemilik akun @cutnurulazmi. โ€œNabila cocok nya sama syaheer ๐Ÿ˜†....pnya anak sama syaheer subhanallah...cntik ama ganteng pasti..๐Ÿ˜Šsaran buat nabila pakai hijab dunkz...lbh cntik...sumpah kamu cntix banget pakek hijab...๐Ÿ˜‡,โ€ katanya. โ€œSama kak shaheer aja, kan keren klo cinta bersemi di lokasi syuting,โ€ timpal pemilik akun @easy_name_yeah.

Semuanya terpulang kepada Nabila Syakieb. Penggemarnya hanya bisa menunggu apakah dia akan memantabkan pilihan pada Reshwara Argya Radinal yang mahir berkuda itu. Atau kah pada pemuda asal India yang bernama Shaheer Sheikh yang piawai berakting. Ayo jangan salah pilih ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading