Sukses

Entertainment

Show Perdana 'Sesame Street Live Elmo Makes Music' di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Karakter boneka Sesame Street sudah lama dikenal di Indonesia. Salah satunya adalah Elmo yang ternyata mempunyai pertunjukkan musikal bertajuk Sesame Street Live Elmo Makes Music. Pertunjukkan tersebut disukai banyak anak-anak di seluruh dunia. Kali ini giliran Indonesia yang akan didatangi panggung Elmo Makes Music untuk pertama kalinya.

Acara bertajuk ‘Sesame Street Live Elmo Makes Music’ ini akan digelar pada 10 sampai 13 Juni ini di The Kasablanka Hall & Convention Center, Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan. Elmo, Abby Cadabby, Big Bird dan teman-teman Sesame Street akan menghibur pra penggemar mereka di Jakarta dalam sepuluh kali pertunjukan.

Elmo Makes Music

Menurut pihak promotor RGP Live & Caerleon, pertunjukkan dikemas dengan musikalitas broadway dan memberikan edukasi kepada anak-anak dalam belajar kesabaran, menerima dan bekerjasama dengan alur cerita yang cerdas dan ceria. Semuanya ditampilkan melalui musik dan beberapa lagu mereka yang sudah dikenal para penggemar Sesame Street. Seperti lagu The Hustle, You Should Be Dancing,Rockin Robin, C Is for Cookie dan The Alphabet Song.

"Sesame Street adalah acara yang sangat mendidik dan menghibur bagi semua kalangan usia. Kami sangat bangga dapat menghadirkan mereka di Jakarta untuk semua penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya," ucap Angel Paoki selaku Project Manager RGP Live & Caerleon dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Baca Juga: Ada Monster Bermain Musik di 'Elmo Makes Music'

Dengan segala keunggulan itu, pihaknya percaya acara ini akan sangat dinantikan. "Terutama pada musim libur sekolah di bulan Juni. Maka saran kami, segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan," sambung Angel.

Elmo Makes Music

Tiket terbagi menjadi empat kelas yang disesuakan dengan karakter Sesame Street. Tiket Elmo dibuka dengan harga Rp 1,3 Juta, Cookie Monster dijual dengan harga Rp 1 Juta, Big Bird dijual dengan harga Rp 750 Ribu. Sedangkan untuk tiket Ernie akan dijual dengan harga Rp 450 Ribu.  Angel memastikan akan banyak kejutan dari Elmo dan kawan-kawan saat pertunjukan nanti. "Saat pertunjukan berlangsung akan ada surprise-surprise," ujarnya di Jakarta, Selasa (9/6).

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ‘Sesame Street Live Elmo Makes Music’ pada 10 sampai 13 Juni besok di The Kasablanka Hall & Convention Center, Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading