Sukses

Entertainment

Ada Monster Bermain Musik di 'Elmo Makes Music'

Fimela.com, Jakarta Pertunjukkan musikal Sesame Street Live Elmo Makes Music untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Acara yang diadaptasi dari program televisi Sesame Street ini sudah sukses digelar di banyak negara. Para penggemar Sesame Street terutama karakter Elmo yang lucu beruntung bisa menyaksikan langsung acara musikal ini.

Pertunjukkan ini akan digelar mulai Rabu (10 Juni) sampai Sabtu (13 Juni) ini di The Kasablanka Hall & Convention Center, Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan. Hanya di acara ini kita bisa melihat karakter monster bermain musik. Salah satunya adalah Cookie Monster yang merupakan sahabat Elmo.

Elmo Makes Music

Penonton akan diajak bergembira bersama dengan tokoh-tokooh monster yang menemukan alat musik baru. Bukan berbentuk gitar ataupun alat musik lainnya. Tapi suara musik akan didengar dari mangkuk-mangkuk, sendok, tempat sampah, bahkan toples kue. Para karakter berbulu yang lucu ini akan mengajari anak-anak untuk bermain dan menikmati musik indah bersama.

Seperti program televisinya yang juga pernah ditayangkan di Indonesia, pertunjukkan musikal ini berisikan ajaran positif tanpa batas waktu dan usia. Acara ini diharapakan bisa mendidik dan menghibur bagi semua kalangan usia.

Baca Juga: Show Perdana 'Sesame Street Live Elmo Makes Music' di Indonesia

"Kami sangat bangga dapat menghadirkan mereka di Jakarta untuk semua penggemarnya di Indonesia. Kami percaya acara ini akan dinantikan, terutama pada musim libur sekolah di bulan Juni mendatang," jelas Angel Paoki, Promotor Sesame Street Live 'Elmo Makes Music dalam konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Elmo Makes Music (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Untuk dapat hadir menyaksikan acara ini, tiketnya bisa didapat di gerai tiket box Mal Kota Kasablanka, Ibu Dibyo, Disc Tarra, Alfamart dan lain-lain. Terdapat 4 jenis tiket dengan harga berbeda, yaitu kelas Elmo Rp 1.3 juta, Cookie Master Rp 1 juta, Big Bird Rp 750 ribu, dan Ernie Rp 450 ribu. Bagi yang membeli 2 tiket kelas Elmo akan mendapatkan kesempatan berfoto bersama karakter Elmo Makes Music.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ‘Sesame Street Live Elmo Makes Music’ pada 10 sampai 13 Juni besok di The Kasablanka Hall & Convention Center, Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading