Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Doyan 'Poligami'

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi Fedi Nuril akan merilis film terbarunya yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan. Lagi-lagi Fedi Nuril memerankan sosok suami yang berpoligami. Dalam film tersebut, Fedi Nuril harus membagi hatinya dengan Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah, Fedi Nuril Pilih Mana?

Sebelumnya, Fedi Nuril pernah melakukan 'poligami' dalam film Ayat-Ayat Cinta. Tampaknya Fedi Nuril piawai dalam memerankan sosok suami yang melalukan poligami.

Fedi Nuril pemeran Andika berdiri di belakang poster film Surga Yang Tak Dirindukan. (Galih W Satria/Bintang.com)

Namun aktor kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 ini mempunyai pandangan lain tentang poligami. Menurutnya poligami merupakan ujian kekuatan cinta sebuah pasangan. Ia mengambarkan jika poligami merupakan sebuah ujian yang diberikan Tuhan kepada orang yang ingin setia kepada satu orang saja.

Fedi Nuril semakin paham jika poligami bukanlah hal yang mudah dilakukan. Tidak gampang untuk menyuruh istri agar belajar ikhlas. Fedi Nuril memberi contoh ketika selesai sholat, siapa yang harus disalamin terlebih dahulu, istri pertama atau kedua.

Menurut Fedi Nuril, poligami bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Dalam film Surga Yang Tak Dirindukan, Fedi melakoni peran sebagai Pras. Pras merupakan suami dari Arini yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella. Namun kehadiran Meirose yang diperankan Raline Shah membuat masalah baru di rumah tangga Pras.

Diantara Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah kira-kira siapa yang akan dipilih oleh Fedi Nuril? Tunggu jawabannya pada musim lebaran mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading