Sukses

Entertainment

Persembahan Fedi Nuril Untuk Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu Fedi Nuril bermain dalam film yang mengisahkan keidupan Taruna Militer. Dalam film berjudul Doea Tanda Cinta itu, Fedi Nuril rela menjalani kehidupan disiplin ala militer.

Baca juga: Raline Shah dan Laudya Cynthia Bella Membuat Fedi Nuril Pusing

Namun, Fedi Nuril mempunyai motivasi tersendiri saat menerima tawaran bermain di film tersebut. Ternyata Fedi Nuril ingin memenuhi impian ayahnya yang seorang tentara.

Adegan Fedi Nuril dalam film 'Doea Tanda Cinta'. Foto: Instagram

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah aktor kelahiran 1 Juli 1982 di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, Fedi Nuril berfoto di samping makam ayahnya dengan memakai seragam tentara.

"Hari ini 19 Mei, bokap gue yang tentara udah 22 tahun meninggal. Lusa Kamis 21 Mei #DoeaTandaCinta tayang di bioskop. Sebuah kebetulan yang lucu. This is for you dad. Maaf gak bisa jadi tentara di kehidupan nyata pah, cuma bisa di film. Hope i make you proud & you like it," tulis Fedi Nuril sebagai caption.

 

A photo posted by Fedi Nuril (@fedinuril) on

 

Fedi Nuril memang dilahirkan di dalam keluarga dengan latar belakang militer. Biasanya dalam keluarga militer, anak-anaknya akan masuk ke dalam militer juga. Namun sayangnya Fedi Nuril tidak bisa ikut tes Akmil karena matanya minus.

Melalui film Doea Tanda Cinta, Fedi Nuril ingin 'membayar' utang ke ayahnya. Meskipun tidak menjadi tentara di kehidupan nyata, ia berharap sang ayah bangga dan menyukainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading