Sukses

Entertainment

Cici Panda Sedih Tak Jadi MC di Pernikahan Gibran - Selvi

Fimela.com, Jakarta Cici Panda sedih karena dirinya tidak diundang untuk menjadi MC di acara pernikahan anak Presiden Jokowi. Padahal ia sendiri tidak akan menerima bayaran jika diberi kesempatan membawakan acara pernikahan Gibran dan Selvi. Hal itu ia utarakan kepada awak media saat bertemu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Saya sedih ga dipanggil MC, padahal gratis," kata Cici Panda sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015).

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ketika prosesi lamaran. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meskipun anak orang nomor satu di Indonesia, tapi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda tidak diadakan secara mewah. Menurut Cici Panda, Gibran mewarisi kesederhanaan yang dimiliki ayahnya.

"Ya Pak Jokowi memang setau saya dari dulu identik dengan kesederhanaan jadi nikahan anaknya bukan sesuatu yang mengejutkan. Pernikahan mewah dan sederhana itu hak seseorang, itu hak masing-masing," sambungnya.

Rasa salut terpancar dari wajah pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala ini, karena Presiden Jokowi dekat dengan rakyatnya. Ia tidak membeda-bedakan orang kaya maupun miskin, pejabat ataupun tukang becak. Di matanya semua sama.

Cici Panda saat menjadi MC suatu acara. (via Instagram Cici Panda)

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka: Anak Presiden atau Tukang Becak Sama Saja

"Dia tidak melihat jabatan, dia menghargai manusia seutuhnya. Selama masih sama-sama manusia, label artis, pejabat, yang melabeli ya masyarakat," lanjut Cici Panda.

Di akhir pembicaraan, tak lupa Cici Panda menyampaikan doa untuk pasangan yang berbahagia itu. "Pernikahan babak baru semoga selalu diberkati dan selalu bahagia," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading