Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Gibran Rakabuming Raka – Selvi Ananda (1)

Fimela.com, Surakarta Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda akan digelar di Graha Sabha Buana besok, Kamis (11/6/2015). Kedua pasangan itu segera memasuki momen bersejarah. Kepada Bintang.com, Febri Hapsari, Pembina Putra Putri Solo, menceritakan kisah cinta mereka.

“Jadi, tahun 2009, kebetulan pemilihan Putra Putri Solo sudah rutin diadakan. Kebetulan saya pegang dari 2009. Ketika 2009 dia (Selvi) ikut, itu sudah kedua kalinya,” ungkap Febri. “Dia terlihat sangat sedih karena tidak berhasil,” lanjutnya.

(Baca juga: Gibran Rakabuming Raka: Anak Presiden atau Tukang Becak Sama Saja)

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Febri kemudian menyemangati Selvi supaya terus belajar lagi. Pada 2009 Selvi kembali ikut lagi pemilihan Putra Putri Solo. Saat itu Gibran menjadi salah satu juri untuk bahasa Inggris.

“Kebetulan mas Gibran kan sempat di Singapura kemudian bu Iriana mengizinkan anaknya untuk ikut berpartisipasi,” kata Febri. “Bu Ana malah sempat bilang,’semoga saja bisa dapat putri Solo begitu.’ Dan biar Gibran bisa bermanfaat untuk remaja Solo,” kenangnya.

Febri Hapsari, pengamat pernikahan Jawa (Galih W. Satria)

(Baca juga: Selvi Ananda: Kami Sudah Lima Tahun Pacaran)

Berawal dari perkenalan dari interview, lalu Gibran ikut pembekalan. Rupanya, ia mulai memiliki ketertarikan. Saat masa tugas Solo, ada program ke Singapura. Putra putri Solo yang diikutsertakan adalah Selvi, sedangkan Gibran masuk sebagai tim batik carnivalnya.

“Kemudian gelagat itu terlihat saat Selvi minta izin ‘Bunda, boleh gak saya extend tiga hari di sini?’ Lha saya tanya ‘Lha kamu sama siapa di sini?’ Enggak ini kebetulan ada temen satu, putri Solo juga. Terus mas Gibrannya langsung nyahut ‘Sama saya kok bu, aman gitu. ‘Oh ya udah kalau gitu’,” kata Febri Hapsari mengenang. Bagaimana kisah perjalanan kisah cinta Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda selanjutnya? Ikuti di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading