Sukses

Entertainment

Dude Harlino Ucapkan Selamat untuk Gibran dan Selvi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pada menimbulkan simpati dari pasagan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Keduanya pun mengucapkan selamat berbahagia untuk pasangan ini.   

"Kami mengucapkan selamat untuk Gibran dan Selvi, mudah-mudahan menjadi keluarga yang berbahagia," kata Dude dan Alyssa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/6/2015).

Baca juga: Bingkai Sederhana Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Dude Harlino. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ada rasa salut dirasakan pasangan yang pada tanggal 19 Februari 2015 lalu telah dikaruniai seorang anak itu. Bagi mereka pernikahan putera orang nomer satu di negeri ini tak semerta-merta harus diadakan dengan mewah. Yang terpenting dalam sebuah prosesi janji suci ini adalah maknanya.

"Saya memang dari awal mengamati Pa Jokowi dengan kesederhanaan beliau sangat baik. Di tengah keadaan masyarakat yang masih 'up' dan 'down'. Pak Jokowi mau mengadakan pernikahan anaknya dengan sederhana. Ini bisa menjadi inspirasi bagi orang banyak kalau kesederhanaan bisa membuat bahagia," sambung Dude.

Gibran Rakabuming (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditambahkannya sikap keluarga Presiden Jokowi yang meminta para undangan agar tidak memberikan sumbangan juga dipuji Dude Harlino. "Bagus memang menolak pemberian, karena kalau pejabat publik ada aturannya bahwa tidak boleh menerima cinderamata. Saya rasa harus diikuti dan harus di contoh oleh pejabat yang lain, agar terhindar gratifikasi," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading