Sukses

Entertainment

Jalani Program Hamil, Zaskia Sungkar Kurangi Stres

Fimela.com, Jakarta Seorang anak dalam keluarga tentu menjadi pelengkap. Terkadang, untuk mendapatkan keturunan, sebuah pasangan rela melakukan apa saja. Demikian pula dengan pasangan artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Menikah pada 15 Januari 2011 silam, mereka tak kunjung mendapatkan buah hati. EmpatĀ  tahun sudah Irwansyah dan Zaskia menanti momongan. Padahal, adik Zaskia, Shireen Sungkar yang menikah dengan Teuku Wisnu sudah dikaruniai anak.

(Baca juga: Zaskia Sungkar Iri dengan Teuku Wisnu)

Zaskia Sungkar

"Baru mulai. Kita lagi tahap berikutnya, lagi ngurangin aktivitas," kata Irwansyah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2015).

Diakui keduanya, kondisi kesuburan mereka sangat baik. Namun, dokter meminta agar Irwan dan Zaskia mengurangi stres terhadap sesuatu, terutama tentang tuntutan momongan dan pekerjaan.

Kondisi psikologis menurut dokter menjadi faktor penting atas kehamilan perempuan. "Kemarin cek dokter nggak kenapa-kenapa, subur. Katanya nggak boleh stres aja. Aku memang orangnya kepikiran terus," ujar Zaskia.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkarpun mengaku siap berkorban demi mendapatkan keturunan yang selama ini dinantikan. Juga ketika program kehamilan ini mengharuskannya untuk beristirahat total dari pekerjaannya.

(Baca juga: Zaskia Sungkar: Visi Misiku Ada di Puteri Muslimah Indonesia)

"Ya, kalau beneran nggak ada apa-apa, kita mau berkorban untuk ngurangin stres. Insya Allah kalau waktunya bisa hamil ya bisa," tutur Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading