Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar: Visi Misiku Ada di Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dengan adanya ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia 2015 membuat Zaskia Sungkar bersyukur. Pasalnya, istri dari Irwansyah ini mempunyai tujuan yang sama untuk menyiarkan hijab di Indonesia.

"Alhamdulillah, ini salah satu visi misi aku untuk memperhatikan fashion hijab. Ini salah satu ajang untuk mencari bakat-bakat Indonesia yang membuat bangga muslimah dan masyarakat Indonesia," kata Zaskia Sungkar di SCTV tower lantai 8, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia akanl digelar di Indosiar

Melihat 25 finalis yang mempunyai kelebihan dari para perempuan lainnya menimbulkan kekaguman sendiri pada diri Zaskia. Sedikit tidak menyangka namun ini semua membuat Zaskia merasa bahagia.

Baca Juga: Indosiar Gelar Audisi Ajang Pencarian Puteri Muslimah Indonesia

Harapan Zaskia Sungkar acara ini dapat berlangsung terus menerus dan bisa didukung oleh semua pihak. dengan adanya ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia akan ada generasi perempuan yang berkualitas.

Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia akanl digelar di Indosiar

"Mudah-mudahan ini nggak berenti sampe di sini. Mudah-mudahan selalu di dukung. Dan untuk semua media kasih pemberitaan yang bagus, karena dengan adanya temen-temen semua ada perhatian yang baik buat para pemenang," harapnya.

Zaskia Sungkar akan menjadi host bersama Irfan Hakim dan Andhika Pratama di malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang akan berlangsung di studio 6 Emtek City pada hari Rabu 13 Mei 2015 pukul 19.00. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading