Sukses

Entertainment

Panggilan Shireen Sungkar untuk Istri Muda Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Mark Sungkar boleh saja menikah lagi. Namun bagi Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, ibu kandung mereka hanya Fanny Bauty. Sebab itu, Shireen dan Zaskia menyapa istri muda ayahnya, Santi Asoka Mala, dengan sebutan nama. Apalagi jarak usia mereka memang cukup dekat.

Foto profil Shireen Sungkar (Andy Masela/Dok.bintang.com)

Meski begitu, hubungan mereka dengan Santi berjalan harmonis. Shireen dan Zaskia tetap menghormati Santi sebagai istri ayahnya. Bahkan, mereka seringkali membantu Santi dalam soal berdandan.

"Aku sama Kia manggil Santi saja. Bagi aku mama tetap mama, papa tetap papa. Tapi ya kita semua keluarga. Misalnya Santi pakai kerudung apa, ya sudah, ambil saja di rumah. Sama mamaku juga begitu," ujar Shireen Sungkar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Foto profil Mark Sungkar (Galih W. Satria/bintang.com)

Mark Sungkar menuturkan, kondisi yang baik ini tak lepas dari campur tangan Allah SWT. Menurutnya, semua yang dijalani karena mengharapkan rido-Nya akan berjalan dengan harmonis.

"Kalau semuanya lillahi taala karena Allah insha Allah nggak ada masalah. Kalau kita kembalikan ke Allah, kita kan semua ciptaan-Nya, dia yang menciptakan pasti sayang sama kita. Itu jadi prinsip rumah tangga kami, sehingga semuanya saling menghargai," pungkas Mark Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading