Sukses

Entertainment

Kebahagiaan 200 Tukang Becak dalam Pernikahan Gibran – Selvi

Fimela.com, Surakarta Sekitar 200 becak siap antarkan para tamu undangan pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ke Graha Saba Buana, Kamis (11/6/2015) besok. Hal itu diungkapkan Sardi, koordinator tukang becak untuk acara pernikahan Gibran dan Selvi.

“Jadi, nanti jarak dari Lapangan Sumber ke Graha Saba sekitar 700an meter. Terus rute yang kedua, antara yang lapangan Banyuanyar ke Graha Saba sekitar 500 meter,” kata Sardi kepada Bintang.com, Selasa (10/6/2015).

(Baca juga: Selvi Ananda : Doakan Semoga Saya dan Mas Gibran Bahagia Selalu)

Tukang becak

“Becaknya nanti sederhana  seperti ini saja, Pak Jokowi tidak diminta dipercantik,” kata Sardi.

Kata Sardi, mereka harus berada di lokasi pukul 07.00 WIB hingga acara tersebut usai. Mereka tak melakukan persiapan khusus, hanya minum telor dan madu saja. Terkait keterlibatan mereka dalam acara bersejarah itu, Sardi mengatkan, lewat ajudannya, Jokowi mengajak para tukang becak mereka dan menemui Sardi agar terlibat dalam kegiatan tersebut.

Gibran dan Selvi (Galih W Satria/Bintang.com)

(Baca juga: Gibran Rakabuming Raka: Anak Presiden atau Tukang Becak Sama Saja)

“Jelasnya ini pengalaman dan momen yang takkan dilupakan pengemudi becak Solo. Karena belum tentu teman-teman becak di seluruh Indonesia bisa dilibatkan seperti ini. Tidak akan ada di tempat lain. Ini momen terbaik banget, bahwa ternyata Jokowi masih memikirkan keberadaan pengemudi becak di Kota Solo,” papar Sardi.

"Ya, semoga aja pengantin berdua bisa sakinah mawaddah dan barokah. Bisa berguna untuk bangsa dan negara, serta bisa menjunjung tinggi martabat orang tua, yaitu Bapak Jokowi," kata Sardi yang bahagia ikut terlibat dalam acara pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading