Sukses

Entertainment

Gitar Akustik Penuh Kenangan Milik Chris Martin Bakal Dilelang

Fimela.com, Jakarta Gitar milik vokalis Coldplay, Chris Martin baru-baru ini diberitakan akan dilelang. Gitar akustik pertama yang dimilikinya tersebut telah digunakan oleh sang vokalis untuk ketika melakukan rekaman album Parachute. Gitar dan hardcase yang bertuliskan nama Chris Martin ini telah berada di rumah lelang di London, Inggris.

Chris membeli gitar ini di kampung halamannya di Exeter. Dia selalu membawa gitar ini hingga pada tahun 1996 saat kuliah di University College London.

Gitar Chris Martin

Disana dia juga bertemu dengan Jonny Buckland yang juga seorang rekannya di Coldplay. Dia dan Jonny akhirnya sama-sama membentuk sebuah grup band bernama COldplay.

Mantan suami Gwyneth Paltrow ini telah menggunakan gitar ini saat Colplay pertama kali melakukan rekaman. Salah satu lagu yang dimainkan dengan gitar ini adalah single berjudul Yellow yang terdapat dalam album Parachute.

Gitar Chris Martin

Gitar ini juga akan dijual lengkap dengan hardcase yang bertuliskan Chris AJ Martin serta alamat rumah di Exeter yang menjadil tempat tinggal Chris semasa kecil. Di hardcase tersebut juga terdapat stiker putih dengan tulisan COldplay yang ditulis dengan tinta hitam.

Rencananya gitar yang pernah dimiliki Chris Martin ini akan dilelang dengan harga 7000 hingga 9000 Poundsterling. Tertarik untuk membeli gitar miliki vokalis COldplay ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading