Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun Karakter Favorit Disney, Donal Bebek

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Donald Duck atau Donal Bebek. Para penyuka film animasi terutama produksi Disney pasti banyak yang tahu dan suka dengan Donal Bebek. Tapi tahukah kalau karakter kartun favorit kamu ini baru saja berulangtahun pada 9 Juni kemarin.

Disney Channel, Disney Junior dan Disney XD akan bersama-sama merayakan hari ulang tahun Donal Bebek. Dari tanggal 8 Juni lalu, Disney Junior menayangkan kembali Donald Duck Present dengan episode baru setiap harinya selama bulan Juni yang akan menampilkan kartun klasik Disney, terutama yang berkisar pada petualangan Donal Bebek.

Donal Bebek

Sementara itu Mickey Mouse Clubhouse juga akan merayakan ulang tahun Donal dengan tayangan premier dari "Donald Brand New Clubhouse" pada 19 Juni. Akan ada banyak aksi seru dari Donal, Mickey dan Goofy di Disney Channel.

Baca Juga: Disney Pastikan Produksi Sekuel Frozen

Saksikan features film pendek terbaru yang akan mengangkat petualangan Donal dan kawan-kawannya yang dapat disaksikan di "Captain Donald", "Ducktales the Movie: Treasure of the Lost Lamp" dan “Mickey, Donald and Goofy" The Three Musketeers”.

Donal Bebek

Kita juga akan melihat bagaimana para tokoh antagonis Dinsey, seperti Jafar (Aladdin), Kapten hook (Peter Pan), Cruella de Vil (101 Dalmations) dan Ursula (The Little Mermaid) menyerbu House of Mouse dan mengusir Donald, Mickey dan Goofy, serta usaha Mickey dan kawan-kawan untuk mengembalikan House of Mouse kembali seperti semula di House of Villain, hanya di Disney XD. Sambil menyaksikan film-filmnya, mari kita ucapkan selamat ulang tahun Donal Bebek!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading