Sukses

Entertainment

Judika Gaet Istri dan Penyanyi Papan Atas di Konser Musik Spesial

Fimela.com, Jakarta Nama Judika sekarang ini sudah menjadi penyanyi papan atas tanah air. Jebolan ajang Indonesian Idol tersebut sudah banyak malang melintang di industri musik. Tak hanya di ranah tarik suara, Judika juga sempat melebarkan sayap ke dunia akting. Kualitas vokalnya membuat Judika dijuluki sebagai salah satu rocker Indonesia.

Dalam program konser musik spesial dari musisi terbaik tanah air, Judika pun didapuk sebagai tokoh utama. Ia tak sendiri, Duma Riris Silalahi yang merupakan istrinya bersama sederet penyanyi kawakan digaetnya sebagai bintang tamu.

Judika

Di antaranya adalah Melly Goeslaw, Cakra Khan, Inka Christie, The Overtunes, G.A.C, Candil, Rafael 'SM*SH' Tan, dan Isyana Sarasvati. Untuk penggarapan musiknya dipercayakan kepada Erwin Gutawa.

Baca juga: Sibuk, Judika Dikomplain Duma Riris

"Saya senang bisa tampil di konser ini. Dengan panggung yang spektakuler dan diiringi orkestra Erwin Gutawa," kata Judika saat preskon di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6) malam. "Ini luar biasa, apalagi dikonser ini dikolaborasikan dengan artis lain seperti Candil, Cakra khan, Melly Goeslaw, The Overtunes, dan Isyana Saraswati," ujarnya.

Judika

Meski mengaku jika persiapan konsernya sangat mepet, namun Judika tak mengalami kendala apapun. Konsep konsernya sendiri adalah menghibur pemirsa sekaligus mengobati rindu penggemar melalui lagu-lagu yang berkualitas.

"Penampilan sama Inka Christy, lagu 'Cinta Kita'. Gue senang sama lagu ini, ternyata ada kesempatan di konser ini gue bisa nyanyi duet dengan penyanyi realnya Inka Christy. Ini bareng juga nyanyi sama istriku. Walapun dia awalnya nggak mau nyanyi. Lagu Sampai Akhir ini pernah direkam, pertama sebagai single duet," ucap Judika.

Sebagai musisi, ia pun mengajak kepada masyarakat untuk lebih mencintai musik Indonesia dan mendukung gerakan anti pembajakkan. "Pesannya, cintai musik Indonesia dan beli karya musik yang asli," tutur Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading