Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Gigi Keluarkan Album Berjudul 'Mohon Ampun'

Fimela.com, Jakarta Lewat karya-karyanya, group band Gigi luncurkan album terbaru di Juni 2015. Album ini menceritakan hubungan antara manusia dan sang pencipta yang di balut dengan musikalitas tinggi. Di album ini Gigi juga memberikan sentuhan emosional yang luar biasa dalam lagu-lagunya.

Gigi sendiri memang cukup sering menciptakan lagu bertema religi. Terhitung sudah beberapa lagu yang mereka ciptakan dengan tema religi. Apalagi menjelang bulan Ramadan, namoaknya menjadi momen yang pas untuk merilis single bernuansa religi.

Gigi rilis album Mohon Ampun. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Kesepakatan memilih judul 'Mohon Ampun' karena album ini merupakan hasil proses dari pengenalan grup band Gigi sendiri lewat perjalanan berkarya selama 21 tahun. "Kami merasa sudah menjadi sebuah kewajiban untuk memberikan karya-karya baru kepada orang-orang," ujar Armand Maulana.

Terdapat 10 lagu dengan aransemen baru yang di'hidangkan' Gigi dalam lagu-lagunya, yaitu Mohon Ampun, Amnesia, Kusadari (Akhirnya), Pintu Sorga, Keagungan Tuhan, Ketika Tangan, Kaki Berkata, Perdamaian, Kota Santri, Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya, dan Damai Bersamamu.

Gigi rilis album Mohon Ampun. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Untuk memberikan sesuatu yang baru, grup band ini mengerjakan semua lagunya dari nol. Meskipun beberapa lagu diantaranya adalah lagu-lagi Gigi yang sudah terlebih dahulu hits di masyarakat. Namun dapat dipastikan, para pendengar akan mendapatkan sesuatu yang berbeda di dalam album barunya.

Tak terlalu tinggi. Gigi hanya berharap album ini bisa mendekatkan para pendengar dengan sang pencipta. "Kita berharap nantinya album ini bisa memanjakan telinga, mata dan semua indera yang ada dalam diri manusia untuk menghubungkan antara musik dan hubungan antara Maha Penciptanya," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading