Sukses

Entertainment

Recycle Lagu Akhirnya, Alika-Vidi Aldiano Optimis Sesukses GIGI

Fimela.com, Jakarta Lagu 'Akhirnya' seakan memang menjadi soundtrack pada acara-acara bertema religi. Apalagi di saat bulan Ramadan, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Gito Rollies dan GIGI itu pasti terbiasa wara wiri di telinga.

Dan kali ini, Alika berkolaborasi dengan Vidi Aldiano mencoba membawakan dengan versi duet. Mereka berharap konsep yang dibawa akan menjadi imej baru dari lagu tersebut.

Vidi Aldiano Foto: Galih W. Satria/Bintang.com

"Terakhir yang bawain GIGI, konsepnya band itu udah lumayan juga. Kami mau bikin imej baru. Aransemen berbeda. Semoga diterima musik kami," kata Vidi Aldiano saat pembuatan videoklip Akhirnya di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Pusat (9/4).

Baik Alika maupun Vidi merasa optimis. Pasalnya, sebelum menggarap lagu ini, mereka melakukan workshop terlebih dahulu. Keseriusan mereka juga terlihat dari proses produksi yang matang dan maksimal.

Alika. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com

Apalagi mengingat lagu ini sudah seperti lagu sejuta umat, yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. "Optimis banget lah. Kan lagunya banyak orang kenal juga. Dan kami nggak asal rekaman. Workshop berdua. Proses produksinya matang juga," tuturnya.

Terlebih, lagu Akhirnya tersebut temanya sangat universal, lintas agama. Ini yang membuat Alika dan Vidi percaya diri lagu tersebut bisa diterima bahkan di luar bulan Ramadan. "Lagunya enak banget dan menurut aku secara pribadi lagu ini bisa buat semua agama. Nggak hanya di Ramadan aja," tandas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading