Sukses

Entertainment

Audisi La Academia Junior 2 Jakarta Berlangsung Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Seteleh berhasil menggelar La Academia Junior pada tahun 2014 kemarin, SCTV kembali mengadakan acara serupa. Dengan mengusung konsep serupa, SCTV mengadakan La Adacademia Junior 2 pada tahun ini.

Audisi La Academia Junior 2 digelar di lima kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Sebelumnya SCTV telah sukses menggelar audisi di Yogyakarta pada 3 Mei, Surabaya pada 24 Mei, dan Medan pada tanggal 7 Juni 2015 lalu.

La Academia Junior 2014

Kali ini audisi La Academia Junior 2 telah sampai di ibukota Jakarta. Audisi tersebut diadakan hari ini, Kamis 11 Juni 2015 mulai pukul 7.30 WIB. Bertempat di Gedung Wanita Patra Simprug, para juri mencari bakat-bakat muda untuk diorbitkan menjadi seorang penyanyi.

Baca juga: Komitmen Dengan Musik Anak-Anak, SCTV Gelar La Academia Junior 2

La Academia Junior Indonesia sendiri merupakan program adaptasi yang berasal dari Mexico dan telah sukses ditayangkan di beberapa negara. Amerika Serikat, Malaysia, Paraguay, Singapura, Thailand, serta Amerika Tengah menjadi negara-negara yang sukses mengadakan acara tersebut.

La Academia Junior 2 ketika menggelar audisi di Surabaya. (Foto: Bintang.com)

Di Indonesia, SCTV telah sukses menayangkan La Academia Junior Indonesia pada tahun 2014 dan menemukan bakat-bakat menarik dengan warna suara unik. Seperti tahun lalu dimana La Academia Junior baehasil menjaring bakat-bakat muda untuk menjadi penyanyi.

Menurut Verno Nitiprodjo, Head of Marketing Communication SCTV, La Academia Junior 2 ini diharapkan bisa menjadi sumbangsih SCTV untuk musik Indonesia. Dengan begitu diharapkan acara ini bisa dapat membantu perkembangan industri musik Indonesia yang sangat kurang mengakomodasi musik untuk anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading