Sukses

Entertainment

Siap-Siap, Audisi La Academia Junior SCTV Segera Dibuka

Fimela.com, Jakarta Sebagai komitmen untuk mencari bibit-bibit berbakat tanah air, SCTV kembali menggelar La Academia Junior di tahun 2015 ini. Audisi akan segera dibuka di beberapa kota besar di Indonesia. 

La Academia Junior sendiri merupakan ajang pencarian bakat menyanyi untuk usia anak 5-12 tahun. Acara ini juga merupakan lanjutan dari AFI Junior yang pernah ditayangkan di Indosiar.

 Masuk ke babak final, Kirana mampu mengalahkan Muti asal Bandung.

Tahun lalu, Kirana berhasil menyabet gelar jawara dengan suaranya yang merdu. Kali ini para calon bintang dari seluruh plosok tanah air bersiap untuk mewarisi tahta juara sebelumnya.

Audisi akan digelar di lima kota, yakni Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Medan dan Bandung. Kota Gudeg Yogyakarta menjadi tujuan pertama audisi La Academia Junior 2, yakni pada hari Minggu 3 Mei 2015 di Jogja Expo Center. 

Para juri La Academia berharap dua kontestan yang tersisih, Hans dan Dila bisa mendapatkan wild card.

Dengan bergulirnya season kedua, diharapkan ada wajah-wajah baru yang mampu menjadi idola bagi para pemirsa televisi di tanah air. Dengan masukan dan penilaian dari para juri seperti Ira Maya Sopha dan Anji, para calon superstar ini dibimbing untuk lebih mengenali bakat dan karakternya dalam bernyanyi.

Lalu kejutan apa saja yang akan hadir dalam La Academia Junior 2? Ikuti audisinya di kotamu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading