Sukses

Entertainment

Syahrini Tidak Tahu Soal Kasus Kematian Angeline

Fimela.com, Jakarta Kematian bocah perempuan asal Bali, Angeline (8) telah menjadi pemberitaan media nasional. Orang-orang terdekat Angeline, yakni ibu dan dua kakak angkatnya, seorang satpam yang menyewa kamar di rumah Angeline, dan asisten rumah tangga, diduga terlibat dalam kejadian tragis ini.

Namun, di tengah ramainya tanggapan masyarakat atas kejadian ini, bahkan sampai menjadi trending topik di dunia maya, Syahrini tidak tahu. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini mengaku belum mengetahui kasus tragis yang menjadi sorotan publik ini.

Sebelum Meninggal, Angeline Pernah Juga Merasakan Kebahagiaan | via: facebook.com

Baca Juga: Selebriti Tanah Air Berduka Atas Meninggalnya Angeline Part II

"Belum tahu kalau itu (Angeline)," kata Syahrini di studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Rabu (10/6) malam.

Syahrini beralasan bahwa dirinya baru saja pulang ke Jakarta. "Karena aku baru balik ke Jakarta," ujar pelantun tembang Sesuatu ini.

Angeline | via: facebook.com

Seperti diketahui, bocah Angeline sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya pada pertengahan Mei silam. Ia dketahui terakhir terlihat di halaman rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali.

Polisi pun memperluas pencarian Angeline sampai di seluruh perbatasan Bali, Banyuwangi, dan Nusa Tenggara Barat. Namun, ternyata Angeline ditemukan sudah tak bernyawa di bawah pohon pisang, dekat kandang ayam di pekarangan rumahnya. Saat itu polisi mencurigai sebuah gundukan tanah dan sampah yang berantakan serta menyebarkan bau busuk yang menyengat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading