Sukses

Entertainment

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Trailer Kolosal

Fimela.com, Jakarta Film The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang merupakan perpisahan yang menampilkan akhir petualangan dari Katniss Everdeen yang diperankan Jennifer Lawrence semakin gencar melakukan promosi. Setelah merilis teaser trailer, poster dan trailer panjang, pihak Lionsgate akhirnya merilis trailer panjang terakhir dari The Hunger Games: Mockingjay-Part 2.

Trailernya menampilkan aksi Katniss yang menantang Presiden Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya. Katnis akan bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson).

The Hunger Games

Seperti dilansir dari Forbes, Katniss menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss. 

Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan The Hunger Games‘ sebelumnya.

Baca Juga: The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Poster Mengerikan

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman,Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini.

The Hunger Games

Kita bisa menyaksikan aksi dan petualangan terakhir Katniss di bioskop mulai tanggal 20 November 2015. Sambil menunggu The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang disutradarai Francis Lawrence dan dibintangi Jennifer Lawrence, kita simak dulu trailer terakhirnya yang menampilkan peperangan epik antara Katniss dengan Presiden Snow dan pasukannya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading