Sukses

Entertainment

Konser Tanpa Zayn Malik, Member One Direction Ini Murung

Fimela.com, Jakarta Tak ada istilah bersantai bagi boyband paling fenomenal, One Direction. Setelah rehat sejenak dan menggarap album baru, 1D kembali keliling dari panggung satu ke panggung lainnya untuk menggelar konser, tanpa Zayn Malik.

Perjalanan Harry Styles dan kawan-kawan dimulai dari Cardiff, Inggris. Dalam konser tersebut terjadilah pemandangan yang menyita perhatian Directioners, sebutan fans One Direction.

Para member 1D sepertinya belum bisa lepas dari bayangan Zayn Malik. Buktinya, seorang member pun terlihat murung dan bersedih di tengah salah satu lagu andalan mereka, You and I.

Ya, member yang dimaksud adalah Liam Payne yang memang cukup dekat secara personal dengan Zayn Malik. Seorang fans pun mengabadikan momen langka tersebut, di mana Liam tertunduk lesu sebelum Niall Horan menghampiri dan menyemangatinya.

Baca Juga: Untuk pertama kali, Zayn Malik 'bentrok' dengan One Direction

Kejadian itu berlangsung cukup singkat, namun terlihat jelas kesedihan yang dirasakan Liam Payne. Tak lama setelah video singkat ini beredar, para fans pun mempopulerkan hashtag #LiamDay yang jadi Trending Topic Worlwide di Twitter.

Liam Payne Sad 

Entah memang karena Zayn Malik, atau pacarnya Sophia, Liam Payne tampak tidak baik-baik saja. Dan fans One Direction pun memberikan support terbaik yang mereka mampu untuk Liam yang sedang bersedih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading