Sukses

Entertainment

Fauzi Baadila Jadi Yang Ternegatif di Film 'Dreams'

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian akting Fauzi Baadila menarik perhatian rumah produksi Menara Pictures mendapuknya bermain di film Dreams. Meski bukan sebagai tokoh utama, keberadaan Fauzi cukup penting di film yang mengangkat kisah Fatin Shidqia itu. Diakui Fauzi, di film Dreams ini dirinya memerankan karakter yang negatif alias antagonis.

"Intinya saya bagian paling negatif di film ini. Di luar ring 1 tapi terlibat dalam keseluruhannya. Tetapi bukan dalam ring 1 keluarga dan teman-temannya Fatin. Ada sebagian cerita yang nyata. Tapi karena kebutuhan film digabung sama drama yang ditambahkan," kata Fauzi Baadila di syukuran film 'Dreams', kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Fauzi Baadila

Tidak butuh waktu lama bagi Fauzi memahami karakter yang akan diperankan. Hanya dalam waktu satu malam ia mengaku siap menghidupkan cerita film Dreams. Bahkan bukan cuma di film ini saja. Setiap mendapatkan peran, Fauzi mengaku tak pernah mengalami kesulitan yang berarti.

Baca Juga: Fauzi Baadila Terinspirasi Aktor Terbaik Oscar, Eddie Redmayne

"Gue cuma butuh satu malam buat memahami apa yang harus diperankan. Karena memerankan peran itu enggak ada sulit-sulitnya, yang terpenting pemahaman sama persiapan. Kadang lemahnya film Indonesia karena enggak dikasih persiapan yang cukup. Gue siap banget buat film ini," ujar Fauzi. 

Dreams

Film 'Dreams' sendiri rencanaya baru akan mulai proses syuting pada pertengahan Juni ini, bersamaan dengan bulan Ramadan. Selain Fauzi Baadila dan Fatin Shidqia, film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga melibatkan nama-nama beken lainnya seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila serta Inez Tagor. Rencananya film Dreams akan dirilis awal tahun 2016 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading