Sukses

Entertainment

Soal Angeline Dibunuh, Alyssa Soebandono Prihatin

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono amat prihatin dan sedih  mendengar penderitaan Angeline. Ia harus mengalami siksaan dari keluarganya sendiri sebelum meregang nyawa. Dari mata istri Dude Harlino ini  terpancar kesedihan, kekecewaan saat tim  Bintang.com menanyakan mengenai kejadian yang dialami oleh Angeline.

"Saya sangat sedih dan prihatin. Seorang anak  sebenarnya bisa punya masa depan yang cerah. Bisa meraih cita-cita, tapi harus terhenti. Mungkin ini sudah jadi takdir Yang Maha Kuasa," tutur Alyssa Soebandono di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Baca juga: Biadab! Ini Tersangka dan Terduga PEMBUNUH Angeline

Angeline | via: facebook.com

Angeline sebelumnya dikabarkan hilang. Tapi setelah dilakukan penyidikan ternyata ia sudah terbunuh, jasadnya ditemukan didekat kandang ayam di belakang rumah ibu angkatnya sendiri.

Memang, menitipkan anak kepada orang lain mempunyai banyak resiko. Apapun bisa terjadi. Bagi Alyssa, pengasuh paling baik ada di tangan orang tua kandung sendiri.

Kejamnya dunia tak hanya menghampiri Angeline, ketiga gadis kecil asal Pakistan ini juga merasakannya.

"Ini jadi pekerjaan rumah bagi orang tua. Siapa lagi yang bisa memberikan asuhan terbaik selain orang tua kandung sendiri. Kalau terpaksa harus menitipkan anak, harus tahu benar kepada siapa menitipkan anak," sambungnya.

Terdengar kabar Angeline dibunuh akibat ia mendapatkan harta warisan lebih banyak dibanding kakak tirinya sendiri. Mendengar hal itu Alyssa Soebandono mengatakan, tak ada artinya jika hidup hanya mengejar dunia. Ia berharap hal ini tidak pernah terjadi lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading