Sukses

Entertainment

Irfan Hakim Miris Melihat Kasus Pembunuhan Angeline

Fimela.com, Jakarta Sungguh sadis, gadis kecil bernama Angeline ditemukan tak bernyawa. Parahnya, jasadnya ditemukan di dekat kandang ayam sambil memegang sebuah boneka. Sebagai seorang bapak, tentu kejadian ini membuat Irfan Hakim sedih.

Baca juga: Syahrini Tidak Tahu Soal Kasus Kematian Angeline

"Pasti sedih banget gue. Umurnya juga mirip sama anak-anak gue. Sayang sekali terengut nyawa seperti itu. Ditemukan sambil memegang boneka," tutur Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Irfan Hakim sedih melihat kasus pembunuhan Angeline, ia berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. (Wimbarsana/bintang.com)

Sadis mungkin kata yang tepat yang dapat digambarkan kepada pelaku. Hukuman berat dan setimpal harus diterimanya. Tapi tak boleh seperti angin berlalu, karena tidak boleh ada lagi anak-anak yang menjadi korban. Seperti yang disampaikan oleh pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah ini.

"Buat si pelaku harus dihukum seberat-beratnya. Jangan kadang-kadang heboh kalo ada kasus, terus selesai gitu aja. Mudah-mudahan hukumannya bisa membuat jera pelaku," sambungnya.

Angeline dikabarkan hilang Mei 2015. | via: facebook.com/christina.kunci

Seburuk apapun yang dilakukan oleh seseorang, kelak akan terbongkar. Bagi Irfan Hakim, setiap orang tidak boleh acuh dengan yang terjadi di lingkungan sekitarnya. "Yang jelas keburukan akan terungkap. Apalagi ini kan pembunuhan. Kita harus peka dengan lingkungan. Jaman sekarang jaman gila. Orang lakukan apapun untuk tujuannya," ungkapnya.

Akhir-akhir ini memang nama Angeline menjadi sorotan publik. Pasalnya bocah berumur delapan tahun ini dilaporkan hilang sejak bulan lalu. Dan akhirnya ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dekat kandang ayam milik rumah ibu angkatnya, Margiet Megawe, Sanur, Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading