Sukses

Entertainment

Kendall Jenner - Cara Delevingne Tampil Topless

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Kendall Jenner dan Cara Delevingne? Kali ini mereka membuat heboh dengan foto topless mereka. Foto tersebut diunggah pada Instagram milik Cara Delevingne.

Baca juga: Cara Delevingne Reuni dengan Kate Moss

Seperti yang dilansir dari E Online, Kamis (11/6/2015), dua model cantik itu kompak berfoto tanpa mengenakan baju alias topless. Tidak hanya itu saja, Kendall Jenner dan Cara Delevingne pun tampak saling menjilat.

 

👅🍰👅🎂👅 @kendalljenner #CaKe

A photo posted by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

 

Tampaknya dua sahabat ini sama sekali tidak canggung berpose seperti itu. Pada foto tersebut, Kendall Jenner terlihat menjilat kening dari Cara Delevingne. Sedangkan Cara menjilat bahu sebelah kanan Kendall.

Cara Delevingne tidak menuliskan caption yang spesial. Model berusia 22 tahun ini hanya menyertakan emoticon lidah yang menjulur dan cake. Cara juga menambahkan tulisa, '@kendalljenner #cake,' tulisnya.

Kendall Jenner dan Cara Delevingne. (via mirror.co.uk)

Tentu saja foto Kendall Jenner dan Cara Delevingne ini mengundang komentar dari para netizen. Banyak netizen yang memuji foto tersebut, namun tak sedikit yang merasa aneh dengan pose Cara dan Kendall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading