Sukses

Entertainment

Review 'Entourage', Ketika Persahabatan Wujudkan Mimpi

Fimela.com, Jakarta Pemain: Kevin Connolly, Adrian Grenier, Kevin Dillon, Jerry Ferrara, Jeremy Piven, Haley Joel Osment, dan Emmanuelle Chriqui. Sutradara: Doug Ellin. Durasi: 104 menit.

Sinopsis:

Setelah Spy, Indonesia kedatangan lagi film komedi asal Hollywood, 'Entourage'. Film yang diangkat dari serial TV itu mengusung konsep drama komedi yang ringan untuk ditonton. Kali ini, Vince (Adrian Grenier) macoba melakukan gebrakkan baru dengan teman-temannya seperti Eric (Kevin Connolly), Johnny Drama (Kevin Dillon), dan Turtle (Jerry Ferrara).

Keempat artis Hollywood ini mencoba melebarkan sayapnya dengan meggarap projek film bersama Ari Gold (Jeremy Piven). Vince yang bertindak sebagai sutradara dan aktor itu pada mulanya tak merasa yakin dengan hasil karyanya sendiri. Pasalnya, film itu menjadi debut Vince dibalik layar.

Ketiga sahabatnya seperti Eric, Turtle, dan Johnny pun ikut serta dalam projek Vince. Johnny yang tidak lain adalah kakak angkat Vince itu akhirnya mendapat peran dalam sebuah film. Keberuntungan Johnny di film memang tidak sebaik Vince. Namun, Vince, Eric dan Turtle selalu memberikan dukungan kepada Johnny.

Perjalanan Vince sebagai sutradara teryata tak berjalan mulus. Film produksinya itu terancam tidak akan tayang. Kehadiran Travis McCredle (Haley Joel Osment) mengubah semua keadaan. Travis ternyata memiliki dendam pribadi dengan Vince. Apakah yang membuat Travis begitu membenci Vince?

Di sisi lain, persahabatan Vince, Johnny, Turtle, dan Eric ternyata mampu mewujudkan mimpi mereka sebagai pekerja seni Hollywood. Persahabatan yang kuat diantara keempatnya cukup membuat banyak orang iri. Lalu, seperti apakah mimpi mereka itu? Bagaimana kekuatan persahabaatan dapat mewujudkan sebuah mimpi besar?

 

Review:

Kehadiran 'Entourage' mengingatkan kita pada film '30 Hari Mencari Cinta'. Film yang dibintangi Nirina Zubir itu pun mengisahkan tentang kekuatan persahabatan. Bedanya, di film 'Entourage' para pemainnya adalah pria.

Mengusung genre komedi, film ini sangat ringan untuk ditonton. Bahkan, bagi Anda yang belum pernah menonton serial TV 'Entourage' pun dapat menikmati betul alur cerita yang dibawakan Doug Ellin. Akan tetapi, banyak penonton yang menyatakan jika cerita di film ini lebih cocok dijadikan serial TV.

Tak ada konflik yang klimaks di 'Entourage'. Penyelesaian masalah pun terlihat sangat 'ringan'. Namun, semua mampu ditutupi oleh Ellin dengan lelucon para pemain. Hampir setiap adegan disuguhkan dengan bumbu komedi.

Akting para pemainnya pun terlihat sangat natural. Mungkin, karena mereka sudah bekerjasama sejak di serial TV-nya. Sehingga sangat mudah mendapatkan chemestry diantara mereka.

Secara keseluruhan, film 'Entourage' sangat cocok ditonton ketika sedang suntuk. Penonton akan dibuat tergelitik dengan lelucon para pemainnya. Selain itu, penonton juga dapat mengetahui permasalahan yang mungkin terjadi di balik layar dunia film.   

Baca Juga: Adrian Grenier buat 'Gebrakkan' di Film Entourage

 

Foto-foto Adegan:

Film 'Entourage' mengharuskan Adrian Grenier melakukan 'gebrakkan' baru. Foto: Vidio

Persahabatan Vince (Adrian Grenier), Eric (Kevin Connolly), Jhonny Drama (Kevin Dillon), dan Turtle (Jerry Ferrara). Foto: Vidio

Karakter Ari Gold diperankan oleh Jeremy Piven. Foto: Vidio

Adegan saat pemain film 'Entourage' liburan. Foto: Vidio

Produser tak yakin dengan film karya Vince (Adrian Grenier). Foto: Vidio

Travis McCredle (Haley Joel Osment) mencoba mengagalkan projek film Vince (Adrian Grenier). Foto: Vidio

Momen ketika mimpi para pemain 'Entourage' terpenuhi. Foto: Vidio

 

Trailer 'Entourage':

Loading