Sukses

Entertainment

Bukti Kesetiaan 'OI' Untuk Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Tingkat kepopuleran seorang musisi bisa dilihat dari banyaknya fans yang selalu mendukung dang menghadiri konser yang digelar. Mereka akan selalu datang dalam kondisi apapun demi untuk melihat konser sang idola. Hal inilah yang terjadi kepada fans Iwan Fals.

Orang Indonesia atau OI merupakan sebutan untuk para penggemar Iwan Fals. Mereka selalu datang untuk memenuhi konser dari Iwal Fals. Kesetiaan dari OI untuk sang penyanyi memang sudah tak bisa diragukan lagi.

Konser Iwan Fals di Jakarta Fair dipenuhi 'OI' (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Ketika Iwan Fals tampil di Jakarta Fair 2015 pada Selasa (9/6) malam kemarin. Para penggemar Iwan Fals hadir memadati konser yang digelar. Mereka semua tampak antusias meskipun suasana konser tak kondusif.

Baca juga: Iwan Fals dan Kikan Namara Gelar Konser Amal di Jepang

Mereka semua rela berdesak-desakan demi untuk menyaksikan Iwan Fals bernyanyi di hadapan mereka. Kesetiaan mereka seakan terbayar ketika Iwan Fals membawakan lagu-lagu andalannya.

Konser Iwan Fals di Jakarta Fair dipenuhi 'OI' (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Suara riuh yang dikeluarkan para penonton memang membuat suasana konser menjadi sangat meriah. Para OI yang hadir menonton bahkan ikut bernyanyi di sepanjang konser.

Iwan Fals sendiri memang terkenal dengan lagu-lagu yang mengkritik pemerintah. Maka tak heran penggemarnya banyak datang dari kalangan pekerja yang terwakili dengan lagu-lagu Iwan Fals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading