Sukses

Entertainment

Tiru Iwan Fals, Anji Eks Drive Siapkan Lagu untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Erdian Aji Prihartono alias Anji ex-Drive tengah berbahagia lantaran kembali dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki dari penikahannya dengan Wina Natalia. Total sudah 4 putra yang hadir di tengah-tengah keluarga mereka. Untuk anak yang baru lahir, Anji dan Wina memberi nama Sigra Umar Narada atau yang disingkat dengan SUN.

Sebagai musisi, Anji memiliki niatan menciptakan lagu untuk keempat putranya itu. Persis yang dilakukan legenda hidup Iwan Fals kepada anaknya, Galang Rambu Anarki, Cikal dan Raya. Anji sendiri mengakui niatnya itu terinspirasi Iwan Fals yang merupakan idolanya dalam bermusik.

Capek juga perjalanan ke rumah sakit, menunggu dan menjalani proses pemeriksaan, kini keduanya istirahat. (Galih W. Satria/ Bintang.com)

"Ini semua karunia buat aku, empat anak laki-laki. Aku siapkan lagu untuk keempatnya. Judulnya pakai nama mereka masing-masing, kayak Iwan Fals. Lagu yang dia ciptakan buat anak-anaknya bagus-bagus semuanya," kata Anji saat ditemui di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4/2015).

Anji temani proses persalinan sang istri, simak videonya di sini....

Soal nama yang disematkan untuk putra bungsunya memang terbilang unik namun syarat akan makna. Sigra Umar Narada atau SUN. Menggabungkan tiga kata yang berbeda asal usulnya, Anji dan Wina berharap nama itu akan mencerminkan anaknya saat dewasa kelak.

Anji dan Wina kembali ke kediaman setelah periksa. (Galih W. Satria/ Bintang.com)

"Sigra berasal dari bahasa Islandia yang artinya victory. Umar nama khalifah artinya memakmurkan. Sedangkan Naradha dewa kebijaksanaan. Artinya yang datang untuk menang dan memakmurkan," paparnya.

Putra kedua Anji ex-Drive dan Wina Natalia lahir pada Jumat (10/4) malam pukul 23:12 WIB di Rumah Sakit Kemang Medical Cara, Jakarta Selatan.
Anak itu terlahir engan berat badan 3,49 kg dan panjang badan 49 sentimeter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading