Sukses

Entertainment

Rp 15 Juta Buat Rawat Alis, Bella Shofie: Gak Masalah!

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan keglamoran seorang artis muda Bella Shofie. Kehidupan mewah memang selalu mengiringi langkahnya di dunia entertainment. Mulai dari mobil Porsche, tas mewah, juga perawatan kecantikan mahal sudah menjadi hal yang lumrah baginya.

Tak heran ketika untuk merawat alis, ia rela menggelontorkan uang sampai belasan juta rupiah. Menurutnya, harga sebesar itu untuk mendapatkan alis bagus dengan teknik shading alis masih sangat wajar.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya masih 15 juta harganya," kata Ali, seniman shading Alis. "Masih 15 juta. Masih worth it lah. Penampilan yang penting kan dari wajah. Selagi itu nggak memaksakan ya it's ok," sambung Bella di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (11/6).

Penampilan adalah nomor satu, demikian lah apa yang ingin diyakini oleh Bella. Budget mahal pun, asal hasilnya memuaskan ia tak segan untuk melakukannya.

Baca Juga: Pakai Plat Nomor Palsu, Porsche Bella Shofie Ternyata Mobil Bekas

BellaShofie shading alis (via Instagram Bella Shofie)

"Kalau masalah budget buat muka, aku pengen yang terbaik. Berapa pun budget yang aku keluarin nggak masalah, yang pasti aku kelihatan lebih cantik. Sebagai public figure juga, penampilan kan nomor satu," ujar mantan kekasih Adjie Pangestu ini.

Bella Shofie mengaku selama ini merasa alisnya kurang bagus. Karenanya shading alis menjadi pilihannya. "Saya ingin mempercantik diri agar lebih bagus dan membuat gebrakan baru. Kemarin aku udah capek ya kemana-mana alisnya selalu turun. Sekarang lebih bagus, senang ya, kelihatan lebih muda, fresh dan tirus karena aku sedikit chubby," tutur Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading