Sukses

Entertainment

Pakai Plat Nomor Palsu, Porsche Bella Shofie Ternyata Mobil Bekas

Fimela.com, Jakarta Selama ini Bella Shofie selalu pamer mobil Porsche warna oranye dengan plat nomor B 555 BLA. Namun, ternyata plat nomor tersebut tak sesuai dengan nomor asli di STNK alias nomor palsu. Hal tersebut diketahui saat mobil ini terkena razia polisi di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Menurut keterangan polisi, plat nomor asli mobil mewah ini adalah B 2666 BN. Kendaraan tersebut masih terdaftar atas nama William yang beralamat di daerah Jakarta Barat.

Bella Shofie dan mobil mewahnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sempat menjadi perdebatan di dunia maya karena mobil ini bukan atas nama Bella. Ada yang mengira jika ada orang iseng yang memiliki mobil sejenis dan memasang plat nomor seperti yang dipakai Bella sekedar untuk gaya-gayaan.

Namun, tak sedikit pula yang 'nyinyir' mengatakan bahwa selama ini Bella Shofie hanya meminjam mobil mewah ini dari William, lelaki yang terdaftar sebagai pemilik sesuai STNK. Namun manajer Bella Shofie, Tata Liem, menampik isu tersebut. Ia menyatakan bahwa mobil ini sekarang udah menjadi milik Bella.

"Iya emang miliknya Bella. Saat kena razia lagi dipakai ama supir Bella," kata Tata Liem kepada wartawan, Selasa (9/6).

Bella Shofie dan Tata Liem. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Baca Juga: Jelang Ramadan, Bella Shofie Siap Jadi Istri Solehah

Porsche second tersebut diakui memang dibeli oleh Bella dari yang bersangkutan. Namun, hingga saat ini belum sempat balik nama di STNK. Kata Tata, mobil ini dibeli Bella melalui suami artis seksi Yeyen Lidya.

"Emang mobil itu beli second. Belinya lewat suaminya Yeyen Lidya. Belum sempat urus balik nama," ujar Tata Liem tentang mobil mewah Bella Shofie.

What's On Fimela
Loading