Sukses

Entertainment

Bella Shofie: Hidup Gue Aja Ribet Apalagi Urusin STNK dan Pajak

Fimela.com, Jakarta Punya kendaraan mewah ternyata mendatangkan masalah baru bagi Bella Shofie. Senin (8/6) lalu mobil sport Porsche bernopol B 555 BLA miliknya harus diberhentikan Polisi.

"Itu mas Erwin. Aku juga kurang tau gimana ceritanya, karena dari kemarin aku sibuk banget, aku baru dikasih tau malemnya. Eh mobil ditilang nih, Kenapa? tanya aku, dijawab karena stiker dan warnanya (mobil). Udah gitu aja kok. Sekarang udah selesai," jelas Bella Shofie.

Mobil Porsche Bella Shofie. (Wimbarsana/Bintang.com)

Memang mobil mewahnya ini masih bermasalah. Ia belum memiliki surat-surat yang lengkap. Sempat disangka mobil bodong (tak bersurat), artis kelahiran Jakarta ini menjelaskan jika mobilnya hanya belum diurus akibat kesibukan yang ia jalani.

"Bukan plat bodong sih. Mungkin itu kesalahan aku juga. Yang penting baik-baik aja. Waktu itu mobilnya baru dipakai 2 bulan, abis itu dijual ke aku. Namanya mobil gitu, 'built up', jadi aku belum balik nama karena aku terlalu sibuk," sambungnya.

Mengalami kejadian seperti ini menjadi suatu pelajaran bagi pelantun 'Mungkin Dia Lelah' ini. Meskipun kesibukannya sebagai penyanyi sering kali menghabiskan waktunya, tapi ia tidak akan lagi membiarkan urusannya terbengkalai.

Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Bella Shofie: Aku Mau Punya Anak Perempuan

"Pelajaran banget buat aku, jadi aku harus lebih meluangkan waktu dengan hal-hal seperti itu (stnk dan pajak). Aku gak sempet tapi sekarang udah ada yang urusin (mobil). Hidup gue aja ribet apalagi urusin yang begituan," sambungnya.

Hal ini tidak lepas dari perhatian suaminya Suryono. Bella Shofie mengatakan, "Dia gak masalah sih ya, dia gak takut. Karena ini bukan suatu hal mobil curian atau pinjaman seperti yang orang pikir, namanya bukan beli mobil baru ya wajar aja dong bukan atas nama aku toh itu juga mobil aku. Kalo mobil orang mana mungkin aku pakai cat stiker biru, gold, orange, pink. Mungkin itu pelajaran buat aku," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading