Sukses

Entertainment

No.5, Album ke-5 dari 2PM akan Segera Rilis

Fimela.com, Jakarta 2PM baru saja mengungkapkan daftar lagu yang akan masuk dalam album ke-5 mereka. Mereka merilis gambar tesebut di akun Facebook dan Twitter resmi band.

Di dalam daftar tersebut terdapat sekitar 12 lagu yang akan menjadi bagian dari album tersebut. Masing-masing lagu terdapat sebuah petunjuk untuk menikmati lagu tersebut dari masing-masing personel.

2PM

Di dalam gambar tersebut terdapat sebuah lagu berjudul Our Home. Jun.K menjadi komposer sekaligus penulis dari lagu yang menggabungkan suara elektrik dan gitar akustik.

Baca juga: Penampilan Keren 2PM dalam Foto Teaser Terbaru

Album ini akan berisi lagu-lagu dengan genre yang bervariasi. Irama akustik, punk, R&B, serta elektronik akan mewarnai lagu-lagu 2PM.

Album baru 2PM

Dari 12 lagu yang ada di dalam album tersebut, 10 diantaranya ditulis sendiri oleh personel 2PM. Para member 2PM sendiri memang sedang mencoba untuk menjadi penulis dan penyanyi.

Album bernama No.5 ini akan dirilis pada 15 Juni mendatang. 2PM sendiri secara official akan comeback pada 18 Juni mendatang, 3 hari setelah album baru mereka rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading