Sukses

Entertainment

SCTV Sajikan Sinetron dan Program Teristimewa Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, SCTV telah siapkan sajian teristimewa untuk menemani pemirsa setianya. Sinetron SCTV yang selalu dinantikan oleh pemirsa selama bulan Ramadan, salah satunya adalah Para Pencari Tuhan (PPT).

Sinetron yang dimotori oleh Deddy Mizwar itu kini telah memasuki jilid 9. PPT akan dua kali tayang selama bulan Ramadan yaitu jam 03.00 WIB dan 18.00 WIB mulai hari Kamis, 18 Juni 2015. Selain itu 3 Sempruuul Mencari Surga 3 juga akan tayang mulai hari Kamis, 18 Juni 2015 jam 04.15 WIB. Andhika Pratama, Gading Marteen, dan Narji akan menghibur dengan berbagai kisah menarik di tahun ketiganya.

Preskon Ramadan SCTV. Foto: Puput Puji Lestari/Bintang.com
Selain menghadirkan sinetron-sinetron unggulan yang kerap menemani pemirsa setia di setiap bulan Ramadan, tahun ini SCTV juga sajikan sinetron-sinetron yang telah lebih dulu menyapa pemirsa di setiap harinya. Sinetron Samson dan Dahlia, Madun, dan Gerobak Cinta Wakwaw akan hadir lebih menarik dengan nuansa Ramadan.

Baca Juga: 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' Bakal Hadir Lagi di SCTV

Sinetron Samson dan Dahlia pun akan tayang sebanyak dua kali selama bulan Ramadan, yaitu jam 02.00 WIB dan 19.15 WIB. Sedangkan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tetap tayang seperti biasa, namun menjadi lebih malam yaitu jam 22.15 WIB. Sedangkan dua drama Turki, Elif dan Zahra masih tetap tayang seperti biasa yaitu pada jam 12.30 WIB dan 14.30 WIB.

Pemain 3 Semprul Mengejar Surga pada tahun ketiga | via: lintas.me
Dari program olahraga, pekan ini SCTV siap menghadirkan pertandingan sepakbola teristimewa. Saksikan siapakah yang akan bertanding di final dan memenangkan medali emas di cabang olahraga sepakbola Sea Games 2015. Tim nasional Indonesia yang sudah memastikan maju ke semifinal akan bersaing untuk meraih tiket ke final.

Laga menegangkan di putaran ini akan ditayangkan oleh SCTV Live dari National Stadium pada hari Senin, 15 Juni 2015 jam 13.30 WIB. Jadi selain sinetron Para Pencari Tuhan masih banyak sinetron dan program menarik lainnya selama bulan Ramadan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading