Sukses

Entertainment

'Para Pencari Tuhan Jilid 9' Bakal Hadir Lagi di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron 'Para Pencari Tuhan' sudah memasuki jilid kesembilan. Sejak pertama kali ditayangkan, sinetron ini sukses menyita perhatian penonton tanah air. SCTV memastikan akan menghadirkannya kembali untuk mewarnai Ramadhan Anda.

Para personil Bajaj seperti Melky, Isa dan Aden akan kembali dipertemukan dengan bang Jack (Deddy Mizwar). Namun berhembus kabar jika Zaskia Adya Mecca absen untuk membintangi sekuel kesembilan ini.

Zaskia Adya Mecca kabarnya absen membintangi 'Para Pencari Tuhan Jilad 9' (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski mengambil konsep religi, namun sinetron 'Para Pencari Tuhan' dikemas secara ringan dan menarik. Penonton tetap disuguhkan dengan permasalahan di Kampung Kincir yang datang silih berganti. Bagi mereka, Tuhan selalu ada untuk membantu umat-Nya.

Baca Juga: Tahun Ini, Zaskia Adya Mecca Absen di ‘Para Pencari Tuhan’

Sinetron ini direncanakan mulai tayang pada Kamis, 18 Juni 2015. Momen Sahur akan dimanfaatkan betul oleh SCTV untuk menayangkan sinetron unggulannya. Penonton dapat menonton sinetron ini pada pukul 03.00 dini hari.

Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

'Para Pencari Tuhan Jilid 9' menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu-tunggu. Kehadirannya akan menambah meriah program Ramadhan unggulan SCTV. Cerita religi dan komedi dikemas menarik dalam satu sajian acara yang membuat Anda dijamin enggak mau beranjak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading