Sukses

Entertainment

Doa Laudya Cynthia Bella Terkabul di Ramadan Ini

Fimela.com, Jakarta Sejak lama Laudya Cynthia Bella memimpikan mengunjungi kota suci Mekah  di bulan Ramadan. Siapa yang sangka doa Bella pun terkabul di tahun ini. Bersama sebuah perusahaan agent travel, Bella rencananya akan menunaikan ibadah umrah di awal puasa nanti. Diakui Bella, kesempatan ini menjadi rezeki luar biasa baginya

(Baca juga: Laudya Cynthia Bella Maknai Hijab dengan Kesederhanaan)

Laudya Cynthia Bella (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Insya Allah kita akan berangkat umroh 18-26 Juni nanti. Ini satu rezeki yang luar biasa di bulan puasa. Ini cita-citaku banget bisa umroh di bulan puasa. Ini pertama kali juga buat aku umrah bulan puasa. Dari dulu belum kesampaian. Terus tiba-tiba sekitar bulan Maret ditawari, semoga semuanya urusannya lancar, amin," ucap Laudya Cynthia Bella di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Keutaman bulan Ramadan menjadi alasan Bella ingin menjalankan umrah. Apalagi ibadah itu dijalankan di kelahiran Rasulullah Muhammad SAW.
Bahkan ada satu kota yang wajib dikunjungi Bella selama menjalankan perjalanan religi tersebut.

Laudya Cynthia Bella dipoligami oleh Fedi Nuril di film Surga yang Tak Dirindukan. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Sempat Khawatir Soal Karier

"Pertama ya karena pahalanya, terus juga aku ingin merasakan salat tarawih di sana juga. Kalau kota Madinah sih ya. Di sana itu suasananya, jauh lebih tenang," jelasnya.

Demi memuluskan perjalanan umrah nanti, segala persiapan pun tengah dilakukan Laudya Cynthia Bella. Salah satunya melakukan manasik bersama rombongan umrah lainnya. "Alhandulillah sambil berjalan. Bismillah lah, karena aku melakukan ini untuk Allah. Aku enggak pikirkan cuaca panas gitu," kata Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading