Sukses

Entertainment

Amy Qanita: Cara Raffi Ahmad Terus Bahagiakan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tidak henti-hentinya membahagiakan sang istri tercinta, Nagita Slavina, yang kini tengah mengandung selama 7 bulan. Host di salah satu acara televisi ini memberikan kejutan kepada sang istri lewat acara Baby Shower yang diadakan di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat.

Tak hanya kerabat yang datang untuk memberikan kejutan. Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, pun turut datang meramaikan acara ini. Meskipun tak begitu mengerti acara itu, karena Baby Shower mengadaptasi kegiatan ala kebarat-baratan. Tapi Amy tak ambil pusing masalah itu, ia mengambil sisi positif dari acara yang diadakan oleh anaknya itu.

(Baca juga: Gelar 7 Bulanan, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Usung Adat Jawa)

Amy Qanita berharap kehamilan dan persalinan Gigi berjalan lancar (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Hari ini 7 bualanan Gigi di Tebet, adatnya lancar alhamdulillah lancar. Dan sekarang Baby Shower, mami juga nggak ngerti, tapi kalo di barat kan datang kasih kado, ke barat-baratan, seru-seruan share sebelum dia melahirklan kayak gitu," tutur ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

(Baca juga: Nagita Slavina Usung 7 Busana di Acara 7 Bulan Kehamilan)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebelum acara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat melakukan prosesi 7 bulanan sesuai adat jawa. Berbagai ritual sudah dilakukan. Amy berharap  kehamilan dan proses persalinan memantunya itu berjalan lancar.

"Kalo tadi siang kan adat istiadat melestarikan budaya, karena Gigi orang jawa kan dikasih pengetahuan tentang anak. Mudah-mudahan lancar terus (kehamilan dan persalinannya)," jelas ibunda Raffi Ahmad dan mertua Nagita Slavina itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading