Sukses

Entertainment

Sambut Libur Sekolah, Tasya Kamila Hibur Anak-Anak Lewat Nyanyian

Fimela.com, Jakarta Menyambut liburan sekolah, Tasya Kamila kembali hibur anak-anak. Lewat suaranya ia menyanyikan 5 buah lagu, diantaranya Kembali Berkumpul, Libur Telah Tiba, Laskar Pelangi, Jangan Takut Gelap, dan Gembala Sapi. Tak hanya anak-anak yang merasa terhibur, tapi para remaja pun turut bernostalgia dengan masa kanak-kanak mereka.

"Senang sekali pada kesempatan ini saya membawakan lagu-lagu masa kecil saya dan melihat keceriaan adik-adik yang turut meramaikan suasana di Galeri Indonesia Kaya. Tempat yang penuh dengan unsur budaya Indonesia ini dapat dijadikan alternatif untuk mengisi liburan sekolah," tutur Tasya Kamila di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

Tasya Kamila. (Instagram @tasyakamila)

Meski sudah dewasa, ia tak masalah tetap menyanyikan lagu anak-anak, baginya seperti seorang kaka yang sedang bercerita kepada adik-adiknya sendiri. Apalagi lagu yang ia nyanyikan mempunyai arti dan memberikan pelajaran tentang semangat.

Setidaknya, ini bukan yang pertama Tasya Kamila diundang untuk menyanyikan lagu anak-anak. Diusianya yang kini telah mencapai 22 tahun. tasya tidak malu sedikitpun tetap menghibur dan menyanyikan lagu-lagu yang telah membesarkan namanya ini.

Tasya Kamila

"Aku udah umur 22 udah lulus kuliah, pada nggak nyangka aku segede ini masih diminta nyanyi, tapi nggak masalah, biar awet muda. Sering banget nyanyin lagu anak-anak, aku salah satu penyanyi cilik yang masih mau kali ya. Mereka mungkin ada yang nggak percaya diri, aku sih cuek-cuek aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading