Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Berikan Kejutan Untuk Fans di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran baru saja memberikan kejutan kepada salah satu pernggemarnya minggu lalu. Pelantun lagu Thinking Out loud tersebut berjalan ke sebuah panggung di mana terdapat seorang penggemarnya yang bernyanyi membawakan lagunya.

Seorang fans bernama Sydney Bourbeau itu sedang bernyanyi diatas panggun dalam acara penggalangan dana. Acara penggalangan dana tersebut diadakan oleh sekolah musik dimana Sydney belajar.

Ed Sheeran

Ed Sheeran yang berajalan ke atas panggung kemudian memberikan pelukan kepadanya. Tak hanya itu, Ed Sheeran juga kemudian ikut menyelesaikan lagu tersebut bersama Sydney.

Baca juga: Ketika Ed Sheeran Membawakan Lagu Metal

"Haruskan saya menghentikan nyanyian saya. Saya tak ingin berhenti, tapi saya juga intin berbicara kepadanya," ujar Sydney. "Ini merupakan hal terbaik yang pernah terjadi selama hidup saya," lanjutnya.

Ed Sheeran

Ed Sheeran kemudian meninggalkan panggung setelah ikut bernyanyi bersama Sydney. Sang penyanyi kemudian menyapa sebagian penonton yang hadir dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk berfoto bersama.

Kejutan yang diberikan Ed Sheeran ternyata tak hanya sampai di situ saja. Pada minggu siang, manager Ed Sheeran mengirikan sebuah pesan kepada Sydney yang memberitahukan bawa dia menawarkan 2 tiket untuk konser Ed Sheeran di Rexall Place.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading