Sukses

Entertainment

Ada The Avengers di Poster Terbaru 'Ant-Man'

Fimela.com, Jakarta Penyuka film superhero tentunya sudah sangat menantikan Ant-Man. Film produksi Marvel yang dibintangi Paul Rudd ini akan dirilis pada bulan depan. Ada kabar terbaru yang menyenangkan bagi para penggemar Ant-Man.

Pihak Marvel sepertinya sadar kalau sebagai superhero pendatang baru, Ant-Man relatif belum terlalu dikenal. Untuk itu perlu strategi khusus dalam mempromosikan film ini.  Dalam poster terbarunya, Ant-Man ditampilkan bersama para anggota Avengers seperti Iron Man, Thor, dan Captain America. Ada tiga poster yang dirilis oleh pihak Marvel.

Ant-Man

Mereka dihadirkan dengan nuansa fun dan kocak. Ant-Man yang merupakan superhero terkecil di dunia ini terlihat berdiri di perisai Captain America, Armor Iron Man, dan palu sakti Thor. Lengap dengan tagline kocak ” Tanpa perisai. Tanpa Jubah. Tanpa Palu. Tak Masalah”.

Baca Juga: Scarlet Witch-Ant-Man Mulai Syuting Captain America: Civil War

Ant-Man bercerita tentang sosok Scott Lang (Paul Rudd) yang bertugas menjadi Ant-Man dengan bantuan mentornya, Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Ant-Man memakai kostum yang memiliki kekuatan untuk mengecil menjadi seukuran semut dan berusaha untuk menyelamatkan dunia. Ant-Man disutradarai oleh Peyton Reed yang menggantikan sutradara sebelumnya, Edgar Wright, yang memutuskan mundur disaat proses syuting sudah hampir dimulai.

Ant-Man

Paul Rudd dalam film ini akan berakting bersama Michael Douglas, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, dan masih banyak lagi. Ant-Man akan dirilis di bioskop pada 17 Juli mendatang.

 Ant-Man

 

Trailer 'Ant-Man'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading