Sukses

Entertainment

Bersihkan Nama, Cynthiara Alona Gandeng Andika eks Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Pada 28 Mei 2015 lalu, Cynthiara Alona melaporkan Emma Fauziah, ibu Vicky Prasetyo, ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, Alona menganggap ibunda mantan kekasih Zaskia Gotik itu telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik kepadanya.

Saat itu, Alona dikatakan sebagai anak iblis dan juga perempuan yang hobi main dukun. Sontak saja, tak hanya Alona yang tak terima, ibundanya, Wirnancy pun merasakan hal yang sama. Ia mendukung sang anak melapor ke pihak berwajib.

Cynthiara Alona saat berada di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, Selasa (5/5). (Ruswanto/Bintang.com)

Pada penyidikan lebih lanjut, ada tiga saksi yang dihadirkan oleh Alona. Salah satunya adalah mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, yang dikatakan ada pada saat kejadian.

"Hari ini saya ikuti panggilan penyidik sebagai saksi. Untuk dimintai keterangan terkait pencemaran nama baik. Kalau saya sih dua pertanyaan yang diajukan polisi," ucap Andika di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Andika Eks Kangen Band siap sedia membantun Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Saat kejadian, Andika memang berada di lokasi. Menurutnya, ketika mengisi acara di sebuah TV swasta saat itu, ada seorang ibu-ibu yang mendobrak pintu dan mendamprat Alona. "Jadi materinya saya mendengar kakak Alona waktu itu beradu argumen. Ada seorang ibu mendobrak pintu. Dari situ bermula argumen," ujar Andika.

Membawa Andika sebagai saksi, Cynthiara Alona ingin harga diri dan nama baiknya segera dipulihkan. Apalagi ia merupakan seorang perempuan yang suatu saat akan menikah. "Saya ingin harga diri dan nama baik bisa dipulihkan. Apalagi saya ingin punya suami, saya pengin nama saya bersih ke depannya," tutur Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading