Sukses

Entertainment

Menjadi Ibu, Shireen Sungkar Antusias Sambut Ramadan

Fimela.com, Jakarta Artis Shireen Sungkar mengaku antusias menyambut Ramadan yang tinggal hitungan hari. Pasalnya, Shireen bakal melewati bulan suci kali ini dengan status barunya sebagai seorang ibu dari, Teuku Adam Al Fatih, buah pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

"Ramadan selalu dirindukan karena setaun sekali. Apalagi ini pengalaman pertama aku menjalani Ramadan sebagai seorang ibu. Tahun lalu pertama kali juga. Jadi apa ya.., paling Wisnu selalu minta disedikan korma, kolak, atau oatmeal," ungkap Shireen Sungkar saat dijumpai di Kembang Goela, Plaza Sentral Sudriman, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015).

Teuku Wisnu (Instagram)

Di sisi lain, Shireen harus menjaga kondisi lantaran tengah menyusui anaknya. Dia sendiri belum tahu apakah akan menjalani ibadah puasa atau tidak. Namun, Shireen sudah berkonsultasi ke dokter tentang hal itu.

"Stok ASI ada. Ramadan menyusui hal baru jadi belum tahu kayak gimana. Aku sudah konsultasi ke dokter, kalau kuat jalani kalau enggak kuat ya kenapa, yang penting terbaik buat anak. Sekarang lag imenyusui ya lebih kuat harusnya," ujarnya.

Shireen Sungkar menyerap inspirasi dari berbagai sumber untuk diaplikasikan dalam busana rancangannya. (Fathan Rangkuti/bintang.com)

(Baca juga: Eksklusif Shireen Sungkar, Kini Karier Jadi Nomor Dua)

Puasa nanti lanjut Shireen, dirinya tidak akan membatasi diri dalam beraktivitas. Justru menurutnya Ramadan menjadi ajang untuk menguji ketakwaan kepada Tuhan. Meski begitu, Shireen tetap membatasi waktu-waktu tertentu selama Ramadan demi keluarganya.

"Lagian cuma satu kali dalam setahun. Jadi sebagai ujiaan buat ketakwaan kita.‎ Target banyak banget karena walau syuting enggak bisa diabaikan ibadahnya. Tetep syuting, kerja, hadiri acara-acar tapi ada waktu yang diblock untuk keluarga, untuk buka puasa bareng," kata Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading