Sukses

Entertainment

Dibilang Anak Setan, Cynthiara Alona; Saya Seperti Diludahi

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilakukan oleh ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, terhadap Cynthiara Alona terus berlanjut. Polisi telah mendatangkan tiga orang saksi yang satu di antaranya adalah mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Saat memberikan kesaksiannya, Andika mengatakan bahwa ia berada di lokasi kejadian. Dia awalnya menyangka Emma hanya bercanda ketika mendamprat Alona dalam sebuah acara di TV swasta. Namun, kenyataannya apa yang dilihatnya adalah hal yang serius.

Demi nama baik, Cynthiara Alona meminta bantuan Andika eks Kangen Band (Ruswanto/Bintang.com)

"Pertama saya dengar mereka ribut itu becandaan, tapi pas begitu didobrak pintu, ternyata bukan gimmick. Dari situ bermula argumen," kata Andika di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Alona merasa sangat sakit ketika mendapatkan perlakuan tersebut. Pada saat kejadian, Alona mengaku merasa seperti diludahi mukanya. Namun ia masih berusaha tenang sampai akhirnya membawa kejadian ini ke jalur hukum.

Andika Eks Kangen Band siap sedia membantun Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

"Muka saya seperti diludahin, tapi saya berusaha tegar menghadapi semuanya. Namun, ibu saya tidak terima dibilang saya anak setan, anak iblis," ucap Alona.

Selain siap dengan saksi, pihak Alona mengaku sudah memiliki bukti rekaman CCTV dari tempat kejadian perkara untuk menguatkan laporan mereka. "Kami hanya nunggu satu minggu lagi, akan bawa bukti video saat dia mendobrak pintu itu. Pekan depan," tutur JS Simatupang, tim kuasa hukum Cynthiara Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading