Sukses

Entertainment

Mengenal Karim Benzema, Pria Ganteng Pemikat Hati Rihanna

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, sosok Karim Benzema mendadak jadi perbincangan publik karena kedekatannya dengan Rihanna. Lalu siapa sebenarnya Benzema? Kenapa Rihannamemilihnya dari sekian banyak pria keren yang ingin dekat dengannya?

Sebagaimana kita tahu, Karim Benzema adalah adalah satu pemain bola yang kini bermain di klub Real Madrid, Spanyol. Pria kelahiran 19 Desember 1987 ini memang salah satu pemain yang cukup ditakuti sehingga banyak orang menjulukinya striker berbakat hebat.

Rihanna dan Karim Benzema kini semakin intim (via people.com)

Namun kesuksesan yang dirasakan pria keturunan Aljazair ini memang tidak datang secara instan. Dia telah bergabung dengan klub sepak bola Terraillon SC pada usia delapan tahun dan sempat menghasilkan dua gol dalam pertandingan melawan Olympique Lyonnais. Siapa sangka kemenangan itu membuat Lyon tertarik meminangnya.

Setelahnya, Karim bertualang dari pertandingan ke pertandingan hingga berhasil sampai pada tahun keemasan. Bersama Lyon, dia berhasil mencetak 31 gol dari 51 laga. Alhasil, dia berhasil membawa klub tersebut menjadi juara dalam turnamen yang digelar antara tahun 2007-08.

 

" It's been an honor and privilege working with you " #KB9 #CarloAncelotti

A photo posted by Karim Benzema (@karimbenzema) on

 

Karim akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada 1 Juli 2009, dan menjalani kontrak selama enam tahun. Di situlah dia semakin digembleng dan berhasil menunjukkan prestasi yang signifikan. Dalam laga internasional, dia juga beberapa memperkuat tim Perancis untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Rupanya, permainan dan aksi menonjol ini juga membuat Rihanna tertarik sehingga mulai menjalin kedekatan dengan Karim Benzema. Lalu apakah hubungan mereka akan berlanjut hingga tahap yang lebih serius? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading