Sukses

Entertainment

Jelang Puasa 2015 Cita Citata Berikan Kado Spesial Untuk Ibunya

Fimela.com, Jakarta Sukses di Jakarta, lantas tak membuat Cita Citata lupa dengan orang yang berjasa mendidik dan membesarkannya. Di hari ulang tahun ibunya yang  bertepatan dengan jelang puasa 2015, penyanyi dangdut asal bandung ini memberikan kado spesial. Tak main-main, ia memberikan sebuah rumah untuk orangtuanya.

Baca juga: Cita Citata Ubah Lagu Rinto Harahap Menjadi Lagu Dangdut

"Alhamdulillah rumah bisa buat Mama. Kemarin Mama ulang tahun. Kebetulan ada kerjaan di Bandung juga. Jadi sekalian sempetin malam-malam dadakan beli kue buat kasih surprise," tutur Cita Citata di Kota Tua, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Nama Cita Citata mulai dikenal sejak ia menyanyikan lagu Sakitnya Tuh di Sini. (Wimbarsana/Bintang.com)

Meski kondisi rumah yang diberikan belum benar-benar rampung, karena masih dalam finishing. Tapi tak berarti sang ibu tak bahagia. Buktinya pelantun lagu 'Goyang Dumang' ini merasakan kegembiraan dari ibunya.

"Pengennya tanggal 14 udah selesai (rumahnya). Tapi ternyata masih ada buat garasi dan pagar. Jadi tinggal tunggu beberapa minggu lagi. Alhamdulillah sudah memepersiapkan semua. Mama sampai surprise juga," ungkapnya.

Sewaktu masih kelas 4 sekolah dasar, Cita Citata sudah sering menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sibuk di Jakarta, sempat terpikir untuk memboyong keluarganya ke tempat ia mencari nafkah. Tapi keputusan ibunya yang ingin menetap di Bandung, membuat Cita mengurungkan rencananya ini. "Aku sempet nanya Mama. Mama mau tetap tinggal di Bandung apa ikut ke Jakarta. Mama maunya di Bandung aja," jelas Cita Citata yang berharap bisa menjalankan ibadah puasa 2015 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading