Sukses

Entertainment

Anggun C. Sasmi Bela Pembunuh Angeline

Fimela.com, Jakarta Penemuan tubuh tak bernyawa bocah asal Bali, Angeline (8), menarik perhatian masyarakat. Kak Seto yang merupakan Ketua Dewan Pembina Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak pun mendesak agar pelaku pembunuhan Angeline dihukum mati. Tak setuju dengan Kak Seto, Anggun C. Sasmi memberikan pembelaan terhadap pembunuh Angeline.

Seperti diketahui, kepolisian Bali menduga jika Angeline dibunuh oleh ibu dan kakak angkatnya, seorang satpam yang menyewa kamar di rumah Angeline, dan asisten rumah tangga. Entah sebelum atau setelah dibunuh, kemungkinan besar Angeline mengalami kekerasan seksual oleh sang satpam.

Foto-Foto Cantiknya Angeline Bak Malaikat | via: facebook.com

Anggun bukan membela apa yang dilakukan oleh orang-orang tersebut terhadap Angeline. Ia hanya tidak ingin hukuman mati diambil sebagai ganjaran bagi pelaku kejahatan.

Melalui akun Twitter-nya, Anggun seolah menyindir pernyataan Kak Seto yang diberitakan oleh salah satu media. “Bunuhlah orang yang membunuh agar orang lain tau bahwa membunuh itu tidak benar,” kicau Anggun dengan menyertakan tautan ke berita Kak Seto.

Baca Juga: Simpati Ariel Tatum Terhadap Angeline

Sebelumnya Anggun bahkan mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Jokowi. Melalui akun Facebooknya Anggun meminta Presiden Jokowi untuk membatalkan hukuman mati untuk terpidana mati kasus narkoba.

Saat itu, Anggun C. Sasmi menuai hujatan dari masyarakat. Ia kemudian menuliskan surat kedua untuk menanggapi hujatan tersebut. Apakah kali ini, ketika ia membela pembunuh Angeline, Anggun akan menuai hujatan lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading