Sukses

Entertainment

Zayn Malik Duet dengan Musisi Lain, Naughty Boy Meradang

Fimela.com, Jakarta Tak lagi menjadi bagian dari One Direction, gerak-gerik Zayn Malik masih ditunggu-tunggu oleh para pemnggemarnya. Apalagi penyanyi berdarah Pakistan ini santer dikabarkan tengah mempersiapkan karya solonya yang hingga kini belum terwujud.

Baru-baru ini, rekaman soundcloud Zayn Malik dan rapper MIC Righteous beredar di internet. Membawakan lagu cover milik Rae Sremmurd 'No Type', agaknya fans mulai penasaran dengan jati diri sebenarnya Zayn di musik. Namun tak semua bahagia.

Zayn Malik (Radio.com)

Naughty Boy, produser sekaligus teman baik Zayn Malik pun memberikan tanggapan yang membuat suasana memanas. Ia pun melampiaskan kicauannya melalui Twitter beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kemungkinan Zayn Malik bakal berduet dengan Perrie Edwards

"Tunggu saja versi aslinya, kalian takkan kecewa," tulis Naughty Boy sebagai reaksi atas beredarnya rekaman soundcloud tersebut. Hal ini memancing MIC Righteous untuk menanggapi twit 'ledekan' tersebut.

Dengan nada yang sinis, MIC Righteous membalasnya lewat twit no mention. Ia hanya menyebut inisial NB sebagai kepanjangan dari Naughty Boy.

Sementara itu, No Type yang dicover Zayn Malik sempat dihapus tak lama setelah beredar. Namun untungnya sudah ada yang merekam dan mengunggahnya di YouTube. Intip lagunya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading