Sukses

Entertainment

Rekam Lagu di Soundcloud, Zayn Malik Rindu Bernyanyi?

Fimela.com, Jakarta Mantan personel One Direction, Zayn Malik memang sudah tak lagi melakukan aktivitas bersama Harry Styles dan yang lainnya. Dengan begitu, tunangan dari Perrie Edwards tersebut memiliki banyak waktu untuk melakukan hal lain.

Seperti pada beberapa lalu ketika dirinya dan tunangannya merekam sebuah video bernyanyi di Instagram. Dalam video tersebut Zayn dan Perrie merekam video mereka bernyanyi dengan efek unik.

Zayn Malik

Baru-baru ini, mantan personel jebolan X-Factor ini mengcover sebuah lagu berjudul No Type dari Rae Sremmurd. Dia mengunggah rekaman tersebut dalam akun Souncloud-nya pada 15 Juni kemarin.

Baca juga: Ilustrasi Visual One Direction Tanpa Zayn Malik dari Directioners

Tapi sayang, file rekaman tersebut sudah taka bisa lagi diakses. Sepertinya Zayn telah menghapus file tersebut sehingga tak bisa lagi didengarkan oleh pengguna akun Soundcloud.

Zayn Malik

Dengan diunggahnya file rekaman dia bernyanyi, nampaknya Zayn masih merindukan dunia tarik suara. Hal ini terbukti dalam beberapa kesempatan dia selalu melakukan aktivitas menyanyi. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Perwakilan dari Zayn Malik mengatakan bahwa kliennnya memang sedang menyiapkan sebuah lagu. Jika memang benar terjadi, patut ditunggu bagaimana lagu dari mantan personel One Direction ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading