Sukses

Entertainment

Akibat Tisu, Bisnis Restoran Jupiter Fortissimo Terganggu

Fimela.com, Jakarta Akibat tertipu bisnis tisu bodong, Jupiter Fortissimo harus mengalami kerugian. Pasalnya uang yang ia investasikan tak kunjung kembali. Padahal, konsep yang ditawarkan dari bisnis ini terbilang bagus di mata Jupiter.

"Kalo aku memang memakai produk tisu ini. Aku mau naruh iklan karena ada usaha, ketika ditawarin gini mau lah. Jadi promosi restoran udah jalan, tapi gue pikir lebih bagus kalo abis makan dikasih bonus tisu kan sangat membantu. Dengan adanya masalah ini jadi agak kacau promosi gue. Gue harus mikir lagi cari plan b lagi," tutur Jupiter Fortissimo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Jupiter Fourtissimo sempat membuat publik terkejut dengan pengakuannya sebagai homoseksual, namun kini ia berhasil menjadi lelaki normal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak hal terbuang, akibat harus melakukan pelaporan masalah penipuan ini. Terlebih lagi ia membuat keluarganya khawatir. "Terbuang waktu tenaga dan pikiran. Kita masuk tv karena kasus, orang tua jadi khawatir," sambungnya.

Jupiter Fortissimo berharap masalah ini cepat selesai. Dan semua kerugian yang sudah ia dapatkan bisa terganti. Di matanya, penipuan berbasis investasi ini harus di usut secara maksimal, agar tidak ada lagi korban dan bisa memberikan efek jera bagi pelaku.

Jupiter Fourtissimo pernah tergabung dengan band vokal yang bernama Soulfa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Harapan gue semoga semuanya berjalan sesuai tuntutan kita, ditanggepin dan jangan kabur. Dia harus tebus konsekuensi atas apa yang mereka lakukan, makanya kita mengawal proses dari kasus penipuan ini," jelas Jupiter Fortissimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading