Sukses

Entertainment

Game of Thrones Season 5 Usai dengan Rating Tinggi

Fimela.com, Jakarta Serial TV Game of Thrones telah memasuki episode terakhir pada Minggu, 14 Juni 2015. Episode sepuluh menjadi akhir di musim kelima ini. Rating tinggi pun didapatkan kembali di episode yang diberi judul 'Mother's Mercy'.

Di akhir episodenya, penonton kembali dibuat penasaran. Salah satu karakternya, George R. R. Martin tiba-tiba harus terperosok. Kejadian ini akan menjadi awal dari musim berikutnya.

Adegan di Game of Thrones 5. Foto: via nytimes.com

Akhir cerita yang menegangkan ini ternyata membuat banyak penonton yang bertanya-tanya. Sehingga, rating tinggi didapat pada akhir episode dengan rata-rata 8,1 juta penonton. Nilai ini meningkat dari episode sebelumnya yang hanya memperoleh 7,14 juta penonton.

Baca Juga: Rating Tinggi, 'Game of Thrones 5 Eps.1' Sukses Menyita Perhatian

Game of Thrones musim 5 menjadi yang paling laris dari empat musim sebelumnya. Peningkatan jumlah penonton terlihat sangat signifikan dari musim keempat. Episode terakhir Game of Thrones 4 hanya berhasil menyita perhatian 7,09 juta penonton.

Jorah di serial Game of Thrones. Foto: via winteriscoming.net

Akhir Game of Thrones 5 semakin menegaskan akan tayang kembali musim keenamnya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kapan waktu tayangnya. Namun, penonton berharap jika Game of Thrones 6 akan cepat kembali diproduksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading